ILMU PENGASIHAN

ILMU PENGASIHAN Ilmu pengasihan adalah sama halnya dengan ilmu pelet. Hanya saja ilmu pelet seakan terdengar berkonotasi negatif (buruk) dibanding dengan ilmu pengasihan. Padahal, keduanya memiliki esensi yang sama, yaitu sama-sama dalam meraih cinta kasih dan sayang dengan secara umum maupun khusus. Artinya, ilmu pengasihan terbagi menjadi dua hal, yaitu umum dan khusus.

Secara umum, ilmu pengasihan ditujukan kepada banyak orang agar orang-orang tersebut bersimpati dan menaruh kasih terhadapnya. Hal itu dikarenakan Anda memancarkan daya tarik, inner beauty, pesona, kawibawaan, dan kharisma. Sehingga dengan demikian, Anda terlihat menarik di mata semua orang.

Berbeda dengan ilmu pengasihan secara khusus yang ditujukan kepada seseorang agar jatuh cinta kepadanya. Seseorang akan memberikan cintanya kepada Anda dan jatuh hati kepada Anda. Meski demikian, keduanya memiliki orientasi yang sama, yaitu untuk mendapatkan cinta kasih dan sayang dengan harapan memperoleh kebahagiaan bersama orang-orang yang Anda kasihi dan sayangi.